Rabu, 07 Maret 2012

tempat wisata yang pernah di kunjungi

TUGAS SOFTSKILL PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

TEMPAT WISATA YANG PERNAH DIKUNJUNGI

Sebelum saya menceritakan tempat wisata yang pernah saya kunjungi saya akan memberitahu nama saya , nama saya adalah erwin . nah semua sudah tahu nama saya sekarang, sekarang saya akan menceritakan tempat wisata yang pernah saya kunjungi. Saya akan memilih tempat wisata yang saya kunjungi yaitu LEMBANG BANDUNG .
Seperti yang disuruh oleh tugas ini , saya akan menjelaskan bagaimana situasi disana , menghabiskan biaya berapa besar , cara tempuh kesana , menggunakan kendaraan apa saya kesana , dan saya akan mejelaskan yang saya kunjungi yang lain disana dan apapun yang saya lihat disana .
Lembang terletak di bandung , yang lebih tepatnya berada di bandung barat. Disana kita akan menemui suasana ataupun cuaca yang jauh berbeda dari jakarta maupun depok . Suasana yang begitu asri , pemandangan yang terhampar luas dengan indah dengan keasrian yang dijaga. Lembang bandung identik dengan cuaca yang dingin , hamparan kebun teh , tanaman strawberry , dan juga gunung atau perbukitan-perbukitan yang indah yang memanjakan mata kita untuk melihat .
Selain hal-hal diatas banyak lagi tempat indah yang ada disana seperti air terjun , taman-taman , kebun-kebun sayur mayur , Dan yang ketinggalan adalah kulinernya. Dan juga tidak ketinggalan tempat penginapan yang sangat banyak yang menyediakan pemandangan dan kenyaman untuk di tempati. Tempat yang saya kunjungi adalah kebun strawberry yang memberikan fasilitas kita untuk memetik sendiri dan sepuasnya. Itu akan membuat kita merasa senang dan bebas dalam memetik buah yang serasa hasil penanaman kita sendiri. Dan tidak kalah juga kebuh sayur mayurnya, kita dapat melihat pohonnya , cara penanamannya , dan juga memanen sayur-mayur yang telah ditanam . Dan perkebunan teh yang terhampar hijau , udara yang fres, membuat kita ingin bermain terus disana. Dan untuk kuliner disana ada sebuah toko roti yang sudah terkenal di bandung , dan tidak membuka cabang dimana pun, hanya satu-satunya di kota bandung. Yang namanya saya lupa ,, hee .
Dan cara kita untuk ke lembang bandung, kita dapat menempuh 2 jalan yang biasa dilewati untuk kesana yaitu melalui jalur puncak ataupun jalan tol cipularang yang sekarang Cuma menempuh waktu sekitar 3 jam perjalanan. Yah kalo masalah jalan tergantung kita melewati dengan jalan yang mana.
Pada saat saya kesana saya menggunakan mobil pribadi , apabila mau menggunakan kendaraan umum di jalan margonda raya terdapat bisa yang mengarah kesana yaitu bus mgi ataupun bisa juga dengan travel yang begitu banyak. Dengan kendaraan pribadi saya menghabiskan biaya 150 – 200 rb untuk bahan bakar , dan belum termasuk biaya tol apabila melewati jalan tol .
Nah gimana , apa kalian tertarik untuk kesana .. ?? itulah sedikit cerita mengenai tempat wisata yang saya pernah kunjungi. Terima kasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar